Fakta Mengenai Seni di Spanyol

Fakta Mengenai Seni di Spanyol

Dari ilustrasi gua langsung ke foto-foto pelangi yang jelas dari surealis abad ke-21, Juan Antonio Guirado, seni tetap menjadi makmur di Spanyol. Temukan cat, Bersama Dengan patung, lukisan dinding, mural serta berbagai jenis lainnya seni dalam galeri Spanyol, galeri dan koleksi pribadi. Tempat tinggal kerajaan, tempat suci, dan mesjid di negara itu juga mempersonifikasikan artistik penting, di dalam dan di luar. Temukan wilayah tertentu untuk mengenali pendekatan artistik detail. Ikuti tur yang dipandu sendiri atau dikawal di Spanyol lokal serta situs web warisan UNESCO untuk mendapatkan wawasan dan juga melihat seni di Spanyol yang luas.

Background

Cueva de la Pileta, di dalam sebuah gunung batu sedimen di sebelah barat daya Ronda atau sering disebut Agen Bola, mungkin terdiri dari bentuk seni paling awal di Spanyol; satu mil dari lukisan kuno dan juga simbol yang berasal dari 25.000 tahun yang lalu. Setelah jatuhnya Roma serta kebijakan Visigoth, Spanyol berencana untuk membatasi Afrika Utara untuk instruksi artistik. The Moor dengan permulaan Afrika Utara membawa konsep Islam ekspresif yang mengintegrasikan gaya gaya Kristen. Golden Age, zaman artistik Spanyol, muncul pada awal abad ke-17 dengan naturalisme serta citra religius. Abad ke-20 menawarkan musisi progresif sebagai Pablo Picasso dan Salvador Dali yang berfokus pada isu-isu politik, sosial dan budaya dalam seni patung, lukisan, serta pembuatan film.

Gaya Imajinatif

Artis baroque Spanyol Jose de Ribera menerapkan metode chiaroscuro untuk karyanya. Pencahayaan keras yang dikontraskan oleh kegelapan gelap memberikan topiknya intensitas yang memilukan. Musisi neoklasik Spanyol Francisco Goya memiliki karisma untuk make-up yang biasanya mengancam dengan gambar gelap. Dari awal bermain-main dengan impresionisme, Salvador Dali memimpin gerakan Surealis dengan citra keinginan sementara Pablo Picasso, satu lagi seniman dari banyak gaya unik, berasal dari Kubisme.

Gaya

Spanyol mempertahankan kemungkinan tertinggi kedua dari situs Warisan Dunia di dunia. Dalam keajaiban arsitektur seperti biara El Escorial, lukisan karya El Greco dan Velasquez menggantung, sebagai koleksi permadani yang ditenun dari animes oleh Goya. Istana Alhambra di Granada memiliki elemen Mudejar yang berasal dari pengaruh Islam. Di Cordoba, Masjid menunjukkan berbagai elemen kreatif seperti langit-langit berbentuk cangkang marmer dan juga mosaik dekoratif Bizantium. Fasad luar Palau de la Musica Catalana di Barcelona mempertahankan Gothic serta sanksi Modernis. Dimahkotai dengan menara yang diilhami masjid, itu dihiasi dengan hiasan dengan ubin dan patung berlantai bunga. Interior rumah opera adalah udara, diterangi oleh kubah kaca yang ternoda.

Lokasi

Dapatkan ikhtisar seni dengan melakukan perjalanan ke kota-kota seperti Barcelona, ​​Bilbao dan juga Madrid.

Di dalam Barcelona, ​​temukan Museu Picasso yang menampung koleksi terbesar Picasso yang beroperasi di dunia.

Kunjungi Museum Guggenheim modern yang terkenal dan juga seni modern di daerah Basque Bilbao. Galeri seni Bilbao lainnya terdiri dari Diocesan Museum of Sacred Art serta Museum of Fine Arts dengan pekerjaan oleh Goya, Zurbara dan Velazquez.

Fakta Mengenai Seni di Spanyol

Berjalan di sepanjang blvd tree of 'Avenue of Art' yang terletak di Paseo del Prado di Madrid untuk memeriksa 4 seni paling disukai Madrid. The Prado memiliki koleksi yang komprehensif termasuk Diego de Velazquez terkenal "Las Menina," Francisco Goya "The Executions" dan patung-patung Epimetheus serta Pandora oleh El Greco. Koleksi seni pribadi Baron Heinrich Thyseen-Bornemisza memperluas abad ke-13 hingga abad ke-20 dengan cat karya Francisco de Goya, Joan Miro, dan juga Juan de Flandes.

Off the Beaten Path

Di Zaragoza, kubah dari Basilika Baroque dari fungsi Our Lady of the Pillar membawa kembali fresko karya Francisco de Goya. Salah satu kota monumental paling populer di Spanyol, Zaragoza mempertahankan pengaruh Baroque Romawi, Gothic, Arab, dan Spanyol. Pemandangan terkenal termasuk Museo Camon Aznar dengan koleksi pribadi lukisan, patung dan porselen dan juga Museum Pablo Gargallo dengan koleksi patung-patung modern.